Terima Hasil Buruk, Posisi EVOS Legends Digeser Alter Ego dan Bigetron Alpha

Game  
Sumber: twitter/@mplidofficial
Sumber: twitter/@mplidofficial

IBUGAME -- Memasuki minggu ketujuh dari MPL Indonesia Season 10, EVOS Legends semakin terpuruk setelah mendapatkan dua kekalahan pada minggu tersebut. Dari dua pertarungan yang dilaluinya pada minggu ketujuh, satu kekalahan telak didapat EVOS Legends saat berhadapan dengan Geek Fam ID, yang merupakan tim papan bawah klasemen.

EVOS Legends berhasil mendapat kemenangan pada game pertama. Namun Geek Fam ID membalikkan keadaan dengan memenangkan game kedua dan ketiga. Hasilnya, EVOS Legends takluk dengan skor 2-1 atas Geek Fam ID.

Hasil buruk yang didapat EVOS Legends semakin bertambah, kala bertemu dengan Onic Esports sebagai pemuncak klasemen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun apa daya, kuatnya pola permainan yang dibangun oleh pemain Onic Esports membuat para pemain EVOS Legends tidak mampu membuat peluang. Skor 2-1 didapatkan EVOS Legends setelah melawan Onic Esports.

Tentu bukan hanya menambah catatan kekalahan yang didapat, posisi EVOS Legends di tabel klasemen juga beralih, yang sebelumnya di posisi keempat menjadi posisi enam, serta meraih lima kemenangan dan tujuh kekalahan.

Hal sebaliknya dilakukan oleh Alter Ego dan Bigetron Alpha. Dua tim ini menambah pundi-pundi kemenangannya dengan mengalahkan tim lain.

Uniknya, kedua tim juga bertemu pada minggu ketujuh, dimana Alter Ego berhasil menang dengan skor 2-1 dari Bigetron Alpha. Sementara saat menjamu RRQ Hoshi, Alter Ego takluk dengan skor 2-1.

Bigetron Alpha pun juga demikian, tim ini berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Onic Esports, dengan skor 2-1. Hal ini jelas membuat kedua tim merangsek naik ke posisi empat dan lima pada tabel klasemen.

Dengan ini, Onic Esports dan RRQ Hoshi masih kokoh di posisi pertama dan kedua klasemen MPL ID Season 10. Aura Fire masih membuntuti kedua tim di posisi ketiga, serta Rebellion Zion dan Geek Fam ID masih berada di dasar klasemen.

Akankah di minggu ke delapan nanti EVOS Legends akan tumbang lagi, atau berusaha menyelamatkan diri dari jurang degradasi?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image