Patch Baru Apex Legends Mobile Hadirkan Beberapa Update Menarik, Ada Mode Permainan Terbaru

Game  
sumber: twitter/@PlayApex
sumber: twitter/@PlayApex

IBUGAME -- Sebentar lagi, Apex Legends Mobile memberikan sejumlah update menariknya pada patch yang akan rilis pada tanggal 5 Oktober nanti. Dalam update terbarunya ini, banyak sekali menghadirkan beragam hal menarik untuk diperkenalkan, mulai dari battlepass terbaru, event, mode permainan, hingga perubahan pada beberapa hal.

Pertama-tama, Apex Legends Mobile menghadirkan sejumlah item-item menarik yang bisa didapat pemain, melalui Aftershow Battlepass. Ini merupakan battlepass terbaru, yang dihadirkan untuk semua pemain Apex Legends Mobile.

Dalam Aftershow Battlepass ini, Apex Legends Mobile banyak mengungkapkan beberapa item-item menarik di dalamnya. Bahkan jika kalian beruntung, kalian akan berkesempatan mendapat 299 Syndicate Gold.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain Aftershow Battlepass, Apex Legends Mobile menghadirkan event terbarunya bernama Aftershow Seasonal Events. Event ini terdiri dari beberapa rangkaian event-event kecil yang sudah memiliki jadwal sendiri.

Event kecil tersebut adalah Take Back, Battlepass Boost, 7 Day Log In Streak, Pro Mode, dan Sniper Showcase. Pastinya, akan ada hadiah menarik yang menanti kalian apabila sudah menyelesaikan misi dari event kecil tersebut.

Kemudian Apex Legends Mobile membawa beberapa perubahan kepada map serta mode rank. Dari sisi map, Apex Legends melakukan perubahan kepada map Kings Canyon, dan perubahan baru itu bisa kalian rasakan pada tanggal 12 Oktober nanti.

Masih berhubungan dengan di atas, Apex Legends Mobile akan menghilangkan dua map yang ada di dalam game tersebut, yaitu Encore Galore dan Pythas Theater.

Selanjutnya dari sisi ranked mode, Apex Legends Mobile akan menghadirkan item terbaru yang dinamai Ranked Level Protector. Fungsi dari item ini supaya rank yang didapatkan pemain tidak anjlok turun ke rank yang paling rendah.

Selain itu, Ranked Level Protector ini juga bisa menjaga rank point yang kalian dapatkan, agar tidak berkurang jika kalah bermain ranked mode. Untuk mendapatkannya, setidaknya kalian harus memainkan ranked mode sebanyak 2 kali.

Namun, buat kalian yang suka berbelanja di in game store Apex Legends Mobile, sayangnya Ranked Level Protector tidak bisa kalian beli, walaupun banyak tabungan di akun kalian.

Ranked Level Protector memiliki batas penggunaan selama 7 hari. Artinya, item tersebut akan kedaluwarsa setelah 7 hari pemakaian. namun item menarik ini hanya bisa kalian dapatkan di waktu tertentu, yaitu pada tanggal 8 - 10 dan tanggal 15 hingga 17 Oktober 2022.

Terakhir, Apex Legends Mobile bakal menghadirkan mode permainan terbarunya, Solo Battle Royale. Ini merupakan mode permainan seperti yang ada dalam game Fortnite, dimana kalian bermain hanya seorang diri, lalu menghadapi puluhan musuh dalam satu map dan permainan.

Dalam mode permainan ini kalian dituntut untuk menghabisi pemain lain, untuk bertahan hidup hingga memenangkan permainan. Lalu dengan hadirnya mode permainan baru ini, akankah kalian segera untuk mencobanya?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image