Terdapat Tiga Update Hadir gdalam Patch 5.07 Valorant, Apa Sajakah?

Game  
sumber: twitter/@PlayVALORANT
sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Setelah dirumorkan akan mendapatkan perubahan, Riot Games akhirnya memberikan perubahan tersebut map Fracture, dimana perubahan terbarunya itu diberikan melalui patch 5.07 yang dirilis pada minggu ini (4/10/2022).

Riot Games mengungkapkan pada patch tersebut, ada beberapa area yang diubah dari Fracture. Mulai dari area B site arcade, defender spawn, serta beberapa area di A site.

Dengan kata lain, Riot Games memperlihatkan perubahan lama dan terbaru dari Fracture, melalui beberapa foto yang dirilis pada keterangan resminya di waktu yang sama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain memperlihatkan beberapa foto perubahan lama dan terbaru Fracture, masing-masing area yang diubah memiliki catatan perubahan tersendiri. Salah satunya adalah aula A yang mana Riot Games mengubahnya guna meningkatkan pergerakan pemain dan menyederhanakan ruang di area itu. Dan juga, sudut di dekat aula A pun dihilangkan.

Selain mengubah area di atas dalam skala kecil, ada juga area lain yang diubah dalam skala besar. Salah satunya adalah A drop, dengan tampilan yang baru. Sebelumnya area ini hanya terdapat dinding, beberapa kotak boks, serta satu jalur.

Kini area tersebut menunjukkan wajah yang berbeda. Dinding dan kotak boks di area tersebut sudah diubah dan dihilangkan, sementara A drop masih terdapat satu jalur yang dibuat lebar.

Beralih ke hal berikutnya, selain Fracture, patch 5.07 juga membawa perubahan kepada beberapa agent. Minggu ini patch tersebut memberikan perubahan kepada Skye, KAY/O, Reyna, Yoru.

Melihat catatan patch 5.07 yang dirilis, Riot Games memberikan perubahan kepada semua agent di atas, dimana masing-masing agent itu mendapati perubahan atas satu ability mereka.

Di antaranya Guiding Light dari Skye, FLASH/DRIVE milik KAY/O, Leer dari Reyna, serta Blindside-nya Yoru. Berikut catatan perubahan yang diberikan Riot Games untuk saat ini.

Guiding Light Skye

Paradigma penskalaan flashbang Guiding Light (E) berubah.

Durasi maksimum flash Guiding Light Skye sekarang berskala dari 1 detik menjadi 2,25 detik dengan charge 0,75 detik setelah cast.

Guiding Light tidak bisa lagi ditembak dan dihancurkan

VFX, UI, dan suara baru ditambahkan untuk mengomunikasikan maksud gameplay baru.

Penundaan lepas siaga dari Guiding Light ditingkatkan, dari yang awalnya 0,75 detik, menjadi 0,85 detik.

FLASH/DRIVE KAY/O

Durasi maksimum flashbang underhand (klik kanan) dikurangi, dari yang awalnya 2 detik, menjadi 1,25 detik.

Durasi maksimum flashbang overhand (klik kiri) ditingkatkan dari yang awalnya 2 detik, menjadi 2,25 detik.

Penundaan lepas siaga dari kedua flash ditingkatkan dari yang awalnya 0,6 detik, menjadi 0,85 detik.

Leer Reyna

Durasi efek nearsight berakhir dikurangi dari yang awalnya 0,6 detik, menjadi 0,4 detik.

Pembatasan jarak untuk Leer dihapus.

Penundaan lepas siaga nearsight dikurangi dari yang awalnya 0,7 detik, menjadi 0,5 detik.

Durasi dikurangi dari yang awalnya 2,6 detik, menjadi 2,0 detik.

Blindside Yoru

Durasi Blindside ditingkatkan dari yang awalnya 1,5 detik, menjadi 1,75 detik.

Fitur terbaru juga disematkan Riot Games pada patch 5.07 minggu ini. Fitur tersebut adalah Favorit, di mana kalian bisa menambahkan berbagai item yang ada di inventory kalian, untuk difavoritkan. Dengan kata lain, kalian bisa menambahkannya sesuka hati apabila ada satu atau lebih item yang ingin kalian gunakan setiap waktu.

Selain itu, fitur tersebut juga dikembangkan dengan menambahkan opsi favorit acak. Artinya, item-item yang ada di koleksi kalian bisa dipilih secara acak. Item-item yang bisa ditambahkan dalam fitur favorit ini di antaranya ada skin senjata, kartu pemain, spray, gun buddy, maupun item lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image