Berikan Sejumlah Teaser, Identitas Agent Baru VALORANT Akhirnya Terkuak

Game  
sumber: VALORANT
sumber: VALORANT

IBUGAME -- Dalam minggu ini komunitas VALORANT dikejutkan dengan beberapa teaser pada cuitan resminya. Teaser tersebut menujukkan adanya indikasi hadirnya agent terbaru dari game garapan Riot Games itu.

Munculnya teaser mengenai agent baru ini terbagi dalam tiga bagian. Cuitan pertama merupakan asal dari agent baru yang ke 21. Hal itu ditandai dengan adanya Killjoy yang sedang memeriksa tangan dari Astra. Nampaknya, ada sesuatu yang hilang dari tangan besinya tersebut, yang kemungkinan dicuri oleh sosok tidak dikenal.

Setelah itu, muncul sebuah pemberitahuan dimana Killjoy menemukan sebuah koordinat dari sosok yang dimaksud. Namun menariknya, lokasi koordinat sosok itu berada di India. Ini mengindikasikan bahwa agent baru yang ke 21 nanti dipastikan berasal dari negara yang dicap sebagai anak benua.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teaser berikutnya, memperlihatkan dua orang wanita yang tengah duduk di sebuah kafe, dan salah seorang di antaranya sedang melakukan siaran langsung melalui handphone pribadinya.

Di tengah siaran langsungnya, ada sesuatu yang mengganjal sedang terjadi, dimana air yang mereka pesan melayang dan gelasnya bergetar. Saat yang bersamaan, muncul seorang pria yang membawa motor dengan kencang, hingga siaran langsung wanita itu terhenti.

Indikasi yang bisa dilihat dari teaser kedua itu adalah soal kemampuan dari agent baru ini. Air yang melayang dari gelas tersebit, bisa dikatakan bahwa sosok agent ini mampu mengendalikan air. Kemungkinan saja, ability dari agent yang ke 21 ini berhubungan dengan air.

Rupanya, VALORANT belum berhenti sampai disitu saja. Teaser lain juga dipertunjukkan melalui twitternya, yang memperlihatkan sebuah sepeda motor yang melaju kencang, namun menjatuhkan sebuah benda kecil, dan berbentuk bulat.

Secara tampilan, benda itu mirip dengan kamera pengintai dari Cypher. Namun, bisa jadi juga itu merupakan benda yang ada dalam tangan besinya Astra, dan dicuri oleh sosok tersebut.

Dari teaser-teaser yang dilemparkan melalui cuitan twitternya, akhirnya VALORANT mengumumkan secara resmi agent terbarunya, tidak lama setelah memberikan beberapa bocoran di atas. Dengan kata lain, gambar dari Harbor sudah dirilis.

Agent baru VALORANT kali ini bernama Harbor, dimana ia merupakan pria yang berasal dari India. Gambar tersebut juga memperlihatkan sebuah ombak laut yang menggulung. Secara tidak langsung itu bisa di artikan, ia adalah seorang yang mampu mengendalikan air, atau ability yang Harbor miliki ada kaitannya dengan air.

Terlihat juga ia sedang menaiki sepeda motor, mengindikasikan bahwa itu merupakan sepeda motor yang selalu ia gunakan kemanapun.

Meskipun sudah merilis identitas dari Harbor, tentu hal yang akan ditagih oleh komunitas adalah soal ability dari agent baru tersebut. Sampai artikel ini ditulis, VALORANT belum memberikan bocoran mengenai semua ability dari dirinya. Kira-kira seperti apakah gambaran ability agent baru ini?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image