Terjawab, Inilah Penjelasan Ability dari Agent Baru Valorant

Game  
sumber: twitter/@PlayVALORANT
sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Hal yang ditunggu oleh komunitas VALORANT sudah tersedia dan baru saja diperkenalkan oleh Riot Games, melalui cuitan twitter beberapa waktu lalu (13/10/2022).

Hal yang dimaksud adalah video gameplay dari agent terbaru VALORANT saat ini yaitu Harbor. Video tersebut juga memperlihatkan sejumlah aksi-aksi Harbor, melancarkan sejumlah ability yang ia miliki.

Tetapi dari video tersebut tidak menyebutkan nama-nama dari ability yang dia miliki. Artinya, komunitas VALORANT pun masih memiliki pertanyaan tersendiri, yaitu apa nama dari sejumlah ability Harbor dalam video tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan hal ini, pertanyaan komunitas pun sudah terjawab. Sejumlah ability dari agent baru yang ke 21 ini tentu memiliki sejumlah nama. Mengutip dari Dotesports, inilah nama dari ability Harbor dan juga penjelasan singkat dari semua kemampuannya.

High Tide (E)

Ability pertama ini memungkinkan Harbor melancarkan dinding air yang bergerak ke depannya. Dinding air ini bisa ia manipulasikan dan berhentikan sesuka hati. Menariknya, High Tide bisa digunakan untuk kedua kali, dan musuh yang terdampak dari ability ini akan mendapatkan efek slow.

Cove (Q)

Cove merupakan kemampuan dimana Harbor melancarkan sebuah gelembung air besar. Fungsinya melindungi rekan dari serangan musuh. Uniknya dari Cove ini, ability tersebut bisa menahan tembakan dari musuh yang akan menyerang. Artinya, Cove dapat membentuk pelindung yang tidak bisa ditembus.

Cascade (C)

Berbeda dengan High Tide, Cascade merupakan ability yang mana Harbor melancarkan sebuah gelombang, dan bisa menembus dinding pada suatu map. Selain itu, Cascade juga memiliki efek yang sama dengan High Tide.

Reckoning (X)

Ultimate dari Harbor ini memungkinkan dirinya melancarkan serangan, apabila energi artefak kuno yang ada di tangannya sudah terkumpul penuh. Maka dari itu, Harbor mampu membuat kolam geyser air yang luas, dimana musuh yang terkena ultimate ini akan terperangkap, serta menerima efek gegar otak.

Itulah nama dan penjelasan semua kemampuan dari Harbor, agent baru yang ke 21 nanti. Kemungkinan besar, agent ini bakal dirilis pada patch 5.08 mendatang dan akan hadir pada minggu depan pastinya.

Sementara itu, Harbor merupakan agent terbaru dari VALORANT yang identitas aslinya sudah diketahui oleh komunitas VALORANT, yang diungkapkan melalui beberapa teaser-teaser yang diberikan oleh VALORANT.

Agent ke 21 ini berasal dari negara India, dan memiliki kemampuan pengendali air. Dengan kata lain, Harbor memiliki sejumlah ability yang terkait dengan unsur air.

Kemampuannya itu tidak lepas dari peran artefak kuno yang selalu menempel di pergelangan tangannya. Dengan kata lain, benda tersebut merupakan sumber kekuatan yang dilancarkan oleh harbor itu sendiri.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image