Patch 5.08 VALORANT Hadirkan Harbor dan Sejumlah Perbaikan Bug

Game  
sumber: twitter/@PlayVALORANT
sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Kejutan lain diungkapkan oleh Riot Games untuk game garapannya, VALORANT, dalam minggu ini. Kejutan yang dihadirkan adalah rilisnya patch terbaru 5.08, yang hadir pada Selasa (18/10/2022) kemarin.

Tentunya komunitas VALORANT sudah mengetahui apa yang akan dihadirkan dalam patch baru tersebut. Salah satunya adalah merilis agent terbaru dari VALORANT, Harbor.

Selain agent baru Harbor, game tersebut juga menghadirkan catatan perbaikan bug yang dimuat pada patch 5.08. Dari catatan yang diberikan, ada satu hal yang menarik perhatian komunitas VALORANT.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal tersebut adalah perbaikan terbaru terhadap map Pearl. Sebelumnya, map terbaru ini mendapat perbaikan pertamanya yang dimana VALORANT memberikan perbaikan tersebut pada patch 5.06 lalu.

Beberapa area di dalam Pearl dilakukan pembenahan, mulai dari area B, Area Mid, dan Area A. Beberapa area lain juga terdampak atas perbaikan yang dilakukan, seperti mid store, mid plaza, B link, dan area lainnya.

Namun, masih ada kendala yang didapatkan VALORANT dari map baru tersebut. Kendala itu adalah sempitnya garis pandang pada area A main hingga A link. Tentunya ini membuat pemain sedikit kesulitan dalam bermain.

Akhirnya, VALORANT pun melakukan perbaikan dari area tersebut. Perbaikan yang dilakukan adalah memperbaiki apa yang menjadi sumber masalah pada area itu.

Selanjutnya, catatan perbaikan yang dilakukan VALORANT adalah memperbaiki bug kepada beberapa agent. Salah satu yang diperbaiki adalah bug saat Toxic Screen Viper bisa memiliki celah kecil di sekitar permukaan tanah di lokasi peta tertentu.

Perbaikan dari sisi gameplay pun tidak luput dari perhatian VALORANT, di antaranya sebagai berikut.

- Indikator posisi sekutu akan tetap ada di tepi minimap bahkan setelah sekutu kembali terlihat.

- Di beberapa kasus, indikator posisi Suppression Blade KAY/O bisa muncul dua kali di minimap.

Membuka peta besar selama transisi ronde bisa menyebabkan munculnya spawn barrier sebagai satu piksel.

- Indikator ikon musuh yang baru saja dilihat terkadang bisa memperbarui posisi tanpa musuh terlihat.

Itulah catatan dari patch 5.08 minggu ini. Sudahkah dari kalian yang mencoba memainkan Harbor?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image