Berikut Rangkuman Episode 5 Act III VALORANT

Game  
sumber: twitter/@PlayVALORANT
sumber: twitter/@PlayVALORANT

IBUGAME -- Akhirnya, VALORANT secara resmi merilis Episode 5 Act III pada minggu ini (18/10/2022). Kehadiran act terbarunya itu berbarengan dengan patch 5.08 yang juga dirilis pada satu waktu yang sama.

Jelas, update di atas membawa sejumlah hal yang menarik dan perlu diketahui oleh komunitas VALORANT dimanapun. Selain update menarik, ada juga hal-hal lain yang juga dihadirkan dalam minggu ini.

Yang pertama tidak lain dan tidak bukan adalah agent baru Harbor. Ia merupakan agent baru yang dicap sebagai agent yang ke 21 dalam daftar agent VALORANT.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikutnya adalah hadirnya skin senjata Ion. Skin ini kembali hadir setelah sekian lama tidak terdengar oleh komunitas VALORANT. Bisa dikatakan, skin Ion ini sama halnya dengan skin Reaver, yang juga bernasib serupa.

Untuk kali ini, VALORANT merilis skin tersebut dengan tetap mempertahankan keaslian dari skin senjata itu. Namun, desain dan perpaduan warna dari skin senjata Ion sedikit berbeda, tetapi masih tetap mempertahankan keasliannya.

Selain itu, skin Ion juga memberikan variasi warna yang berbeda. Pastinya, hadirnya skin senjata Ion saat ini, bakal menjadi buruan utama dari pemain VALORANT.

Setiap pergantian act ataupun episode, VALORANT selalu menghadirkan battlepass yang terdiri dari beragam konten-konten. Pada Episode 5 Act III saat ini, VALORANT menghadirkan sejumlah item-item menarik untuk battlepass, di antaranya spray, kosmetik, aksesoris, hingga skin senjata.

Hal menarik juga diungkapkan VALORANT, khususnya pada Episode 5 Act III kali ini. Game garapan Riot Games itu kembali merilis Bundle Give Back.

Ini merupakan program kemanusiaan yang dimana setiap pemain yang membeli skin senjata maupun item lain, separuhnya akan diberikan kepada lembaga amal khusus Riot Games, yaitu Riot Games Social Impact Fund, yang bekerjasama dengan ImpactAssets.

Jika kalian membeli skin senjata apapun, sebesar 50 persen dari pendapatan yang didapat akan diberikan kepada lembaga amal di atas.

Sebagai penutup, VALORANT nantinya akan bekerjasama dengan salah satu produk kenamaan yang sudah melalangbuana di dunia kompetitif esports. Namun sejauh ini, baik VALORANT maupun Riot Games belum membocorkan jadwal dari kolaborasinya dengan SecretLab.

Kira-kira menurut kalian, apa yang dihasilkan dari kolaborasi VALORANT dan SecretLab ini?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image