Ini Beberapa Update Menarik yang Dihadirkan pada Patch 3.5 Wild Rift

Game  
Sumber: twitter/@wildrift
Sumber: twitter/@wildrift

IBUGAME -- Kita semua tahu bahwa beberapa waktu lalu Wild Rift telah merilis patch 3.4c pada beberapa waktu lalu. Patch tersebut menghadirkan champions baru, yaitu Warwick.

Champions berwujud serigala tersebut merupakan rangkaian akhir dari road map Power Spike, dimana sebelumnya Wild Rift telah lebih dulu menghadirkan Gwen, Yone, dan Vex ke dalam game mobile tersebut.

Selanjutnya, Wild Rift akan mempersiapkan beragam update yang akan dihadirkan pada patch 3.5. Hal tersebut diungkapkan oleh Game Director Wild Rift, Jared Berbach, melalui tayangan youtubenya pada Kamis (3/11/2022) lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam tayangan tersebut, Jared menjelaskan beberapa update yang akan dihadirkan ke dalam game mobile itu. Pertama-tama, ia mengungkapkan bakal menghadirkan sejumlah champions ke dalam Wild Rift, di antaranya Aatrox, Kayn dan Lillia.

Bagi yang pernah memainkan League of Legends, tentu nama-nama champions di atas tidak asing di telinga kalian. Yap, mereka bertiga adalah champions yang lebih dulu hadir pada game tersebut, dan memiliki gameplay berbeda tiap masing-masingnya.

Namun sesuatu yang berbeda ditunjukkan oleh Kayn versi di dalam Wild Rift. Champions tersebut nantinya akan memiliki dua transformasi perubahan, yaitu Assassin dan Darkin. Perubahan transformasi perubahan itu ditunjukkan dengan adanya sebuah bar saat pemain menggunakan Kayn.

Bar tersebut memiliki dua sisi, yaitu bar Assassin dan Darkin. Kalian harus mengisi salah satu dari bar tersebut dengan penuh, supaya bisa mendapatkan transformasi perubahan yang ada di homebase. Tentu transformasi perubahan Assassin dan Darkin dari Kayn ini mempunyai efek berbeda.

Jika kalian mendapatkan transformasi Assassin, kalian akan menerima peningkatan kecepatan. Sementara jika kalian mendapatkan Darkin, damage kalian akan bertambah.

Kemudian, Jared melakukan sejumlah perubahan kepada beberapa hal yang berkaitan dengan jungle. Ia akan menghapus beberapa aspek dari jungle yang rumit.

Beberapa perubahan terbaru juga dihadirkan pada patch 3.5 mendatang. Monster-monster yang ada di dalam area jungle seperti Blue Sentinels dan Red Brambleback, akan mendapat perubahan terbaru pada aspek buff-nya.

Spell Smite juga akan dilakukan perubahan, dimana red Smite akan dihapuskan. Menurut Jared, itu bukanlah pilihan pemain jungle dan smite tersebut tidak memberikan efek sama sekali. Artinya, Jared akan mengubah sistem kerja yang terbaru dari Smite.

Beralih ke hal lain, patch 3.5 akan memberikan sejumlah update menarik ke dalam Wild Rift. Jared mengatakan, mode permainan terbaru akan dihadirkan ke dalam game mobile tersebut, yaitu One For All (OFA). Ini adalah mode permainan baru dimana pemainnya akan bertarung menggunakan satu champions saja.

Selain OFA, sejumlah hal baru lain turut dihadirkan ke dalam Wild Rift. Jared membeberkan, sejumlah event dan skin champions dirilis pada patch 3.5 mendatang. Seperti event Spirit Blossom dan Snowball Fight, skin champions Soulhunter Kayn, Frostblade Irelia, Blood Moon Aatrox, dan deretan skin lainnya.

Terakhir, semua update di atas akan fihafirkan pada patch 3.5 mendatang, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November nanti.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image