Fitur dan Mode Permainan Terbaru Dimuat dalam Patch 3.5 Wild Rift

Game  
Sumber: twitter/@wildriftID
Sumber: twitter/@wildriftID

IBUGAME -- Patch 3.5 mengungkapkan beberapa hal menarik untuk dihadirkan. Patch terbaru dari Wild yang hadir pada Rabu (16/11/2022) kemarin itu, memberikan sejumlah update menarik. Yang pertama adalah fitur terbaru galeri set skin.

Fitur ini dihadirkan untuk kalian yang gemar mengkoleksi skin Wild Rift. Fitur ini mampu menampung banyak skin yang kalian peroleh sejauh ini. Bahkan, fitur baru ini juga bisa menampung set skin-skin eksklusif yang kalian miliki, mulai dari K/DA, Spirit Blossom, hingga set skin lainnya.

Cara kerja dari fitur baru ini cukup mudah. Kalian hanya perlu membuka tab koleksi, dan akan melihat tab set skin dan champions. Pada tab tersebut kalian bisa melihat kumpulan skin untuk satu champions atau lebih, sekaligus bisa memajangnya pada display case. Uniknya, setiap skin yang kalian miliki akan memiliki latar atau background khusus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apabila kalian sudah melengkapi set skin yang kalian miliki, Wild Rift akan memberikan gelar dan efek khusus yang bisa dipamerkan saat pemilihan champions.

Fitur lain juga diperkenalkan Wild Rift pada patch 3.5 kali ini. Game mobile garapan Riot Games tersebut menghadirkan fitur yang dikhususkan kepada pemain-pemain nakal.

Wild Rift memperkenalkan sejumlah fitur terbaru, di antaranya penalti baru untuk pemain yang seringkali away from keyboard (AFK), fitur hindari pada ranked queue, serta penyesuaian remake dan chat semua.

Selain hal di atas, Wild Rift menghadirkan mode permainan terbaru melalui patch 3.5. Mode permainan tersebut adalah One For All (OFA). Ini merupakan mode permainan unik, dimana semua pemain dalam satu tim menggunakan hanya satu champions dalam sekali permainan. Artinya, akan ada sensasi berbeda saat semua tim menggunakan Jhin, ataupun champions lain seperti Irelia.

Wild Rift juga memberikan perubahan mekanisme bounty dan xp takedown champions, pada patch 3.5. Untuk mekanisme bounty, Wild Rift mulai membatasi sistem tersebut dengan beberapa catatan di bawah ini.

- Bounty maksimum yang bisa diperoleh pemain yang semula tidak dibatasi, menjadi 1300 gold. - Pembayaran gold bounty maksimum untuk satu shutdown yang semula tidak dibatasi, menjadi 1000 gold.

- Bounty yang tidak sepenuhnya dijatuhkan di shutdown pertama akan ditambahkan ke shutdown berikutnya.

"Kami membatasi sistem bounty sehingga harga untuk satu kesalahan tidaklah terlalu besar," sebut Wild Rift pada keterangan resminya.

Begitu juga dengan xp takedown champions. Melalui patch 3.5, Wild Rift memberikan sejumlah perubahan berikut ini.

- Waktu aktivasi perolehan xp yang semula 30 detik, menjadi 3 menit.

- Level 1 dari yang semula 1040 XP, kini menjadi 1300 XP.

- Level 2 dari yang semula 2160 XP, kini menjadi 1800 XP.

- Level 3 dari yang semula 2760 XP, kini menjadi 2300 XP.

- Level 4 dari yang semula 3360 XP, kini menjadi 2800 XP.

- Level 5 dari yang semula 3700 XP, kini menjadi 3550 XP.

"Kami menyesuaikan XP takedown di level early game untuk memperlancar dampak early kill," ujar Wild Rift

"Kami juga menunda waktu dimulainya mekanika perolehan XP (yang memberimu lebih banyak XP jika kamu secara signifikan berada di belakang level rata-rata) karena hal itu menimbulkan beberapa hal aneh di early game," tutupnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image