Kolaborasi Fall Guys X Street Fighter, Apa Saja yang Menarik?

Game  
Sumber: twitter/@FallGuysGame
Sumber: twitter/@FallGuysGame

IBUGAME -- Fall Guys memang selalu menghadirkan sejumlah update menarik yang dilakukannya. Game ini melakukan kolaborasi dengan pihak lain, seperti game, anime atau manga, serta film.

Namun kali ini, Fall Guys melakukan kolaborasi terbarunya dengan game lawas era 90an, yaitu Street Fighter. Kita tahu bahwa game ini merupakan game terbaik pada masanya.

Street Fighter merupakan game ber-genre fighter. Hampir semua anak-anak muda pada tahun 90an merasakan sensasi game yang satu ini. Puncaknya, game ini bahkan dipertandingkan pada suatu kompetisi esports.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kolaborasi Fall Guys dengan Street Fighter ini disampaikan melalui keterangan resminya pada Jumat (25/11/2022) kemarin. Tentunya dengan kolaborasi mereka berdua ini menghasilkan beberapa update yang akan dirilis ke dalam Fall Guys.

Update pertama yang dihadirkan adalah karakter baru dari game Street Fighter. Karakter yang dihadirkan bukan karakter pendukung atau hanya sekedar cameo. Justru Fall Guys menghadirkan Ryu, Cammy, dan Akuma.

Bagi pemain Street Fighter dari seri pertama hingga yang terbaru, jelas sangat falimiar dengan karakter-karakter di atas. Bahkan, kalian seringkali menggunakan mereka untuk dimainkan.

Selain itu, Fall Guys menghadirkan update terbaru, dimana game yang satu ini menghadirkan kostum bagi masing-masing karakter Street Fighter tersebut. Artinya, Ryu, Akuma, dan Cammy mendapatkan kostum yang sesuai dengan seri game genre fighting itu.

Kemudian, dari kolaborasi Fall Guys dengan Street Fighter ini juga menghadirkan update menarik lainnya, yang bisa kalian rasakan langsung di dalamnya.

Senada dengan hal ini, Street Fighter juga bakal merilis seri game terbarunya, yaitu Street Fighter 6. Game baru ini kembali digarap oleh Capcom, yang dimana Capcom merupakan pengembang tunggal dari game ini.

Seri terbaru dari Street Fighter ini akan mengusung banyak perubahan dari seri yang sebelumnya. Namun Street Fighter 6 masih tetap mengusung konsep atau genrenya, yaitu fighting.

Pastinya game baru ini akan memberikan pembaruan atau update menarik, mulai dari gameplay, karakter baru, hingga fitur-fitur yang berbeda. Dengan kata lain, Street Fighter 6 dihadirkan dengan mengikuti tren perkembangan game-game saat ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image