Berikut Rangkuman Update Season Terbaru Apex Legends Mobile Underworld

Game  
Sumber: twitter/@PlayApexMobile
Sumber: twitter/@PlayApexMobile

IBUGAME -- Setelah memakan waktu beberapa minggu, akhirnya Apex Legends Mobile resmi merilis season terbaru, Underworld. Update dari game garapan Respawn Entertainment itu disampaikan melalui keterangan resminya pada Selasa (29/11/2022).

Season terbaru Apex Legends Mobile minggu ini membawa sejumlah update menarik di dalamnya. Mulai dari Legends, event, hingga mode permainan. Langsung saja, berikut rangkuman season terbaru Apex Legends Mobile, Underworld.

Legends Baru, Revenant

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain Apex Legends PC tentu mengenal jelas sosok Revenant. Sosok berwujud robot ini dahulunya merupakan manusia, dan pernah tergabung ke dalam Mercenary Syndicate. Namun, ia dihadapkan oleh masalah yang dimana kelompok itu menjadikannya kelinci percobaan. Dengan kata lain, Revenant di program supaya akalnya dihilangkan.

Tentu momen ini adalah pertama kalinya bagi Revenant dihadirkan ke dalam season terbaru Apex Legends Mobile Underworld. Pastinya Respawn Entertainment mengusung sejumlah ability kepadanya, yang dijelaskan di bawah ini.

Stalker: Revenant mampu berjalan jongkok dengan cepat dan memanjat lebih tinggi dari musuh.

Silence: Revenant melemparkan sebuah perangkat yang memberikan damage, dan menonaktifkan kemampuan musuh dalam waktu yang singkat.

Death Totem: Revenant menjatukan Totem, yang berfungsi melindungi rekan setim dari kematian. Efek dari ultimate ini dapat berteleportasi bagi rekan yang menggunakannya, sekaligus mendapatkan pemulihan health saat menerima critical damage.

Event dan Mode Permainan Terbaru

Dua event diberikan Respawn Entertainment pada season terbaru Apex Legends Mobile, Underworld. Pertama, adalah Nightmare Begins. Event ini mengharuskan pemain untuk mendapatkan reward pada kotak yang sudah disiapkan, dan kotak tersebut akan muncul di dalam map World's Edge dan Kings Canyon.

Kalian bisa memperebutkan hadiah yang ada di dalamnya, salah satunya adalah logam tengkorak yang merupakan mata uang musiman terbaru, dan bisa ditukarkan dengan hadiah yang tak kalah menarik.

Event berikutnya adalah Airdrop Escalation. Event tersebut berlangsung terbatas, pemain akan dikejutkan dengan hadirnya airdrop yang mendarat lebih cepat, serta dilengkapi dengan senjata lengkap.

Selanjutnya, season terbaru Apex Legends Mobile menghadirkan mode permainan baru, Second Shot. Update ini merupakan mode permainan yang mengusung gameplay battle royale, dimana pemain yang sudah mati akan dihidupkan lagi dengan waktu yang lebih cepat. Pastinya, mode permainan baru ini tidak bisa kalian lewati begitu saja.

Penambahan Fitur Baru

Selain hal di atas, season Apex Legends Mobile Underworld menghadirkan fitur terbaru untuk minggu ini. Fitur baru tersebut adalah mobile web store. Pada fitur ini kalian bisa mengakses link berikut, dimana kalian bisa memilih item-item yang akan dikoleksi. Fitur baru dari hasil kerjasama Apex Legends dengan Xsolla ini, juga bisa digunakan untuk menawarkan item-item menarik, seperti syndicate gold serta bundle.

Rangkaian season Apex Legends Mobile Underworld ini akan meluncur pada 29 November waktu pasifik. Sebaliknya untuk wilayah Indonesia, season baru tersebut akan hadir pada Rabu, (30/11/2022).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image