Patch 3.5a Wild Rift Mendarat, Hadirkan Perubahan Perdana Bagi Champions

Game  
sumber: twitter/@wildriftID
sumber: twitter/@wildriftID

IBUGAME -- WIld Rift sudah merilis patch terbarunya, 3.5a, pada Kamis (1/12/2022). Sejumlah update diberikan Wild Rift pada patch barunya itu, mulai dari buff dan nerf untuk sejumlah champions, serta event dan skin champions baru.

Pertama-tama, patch 3.5a memberikan buff dan nerf kepada 18 champions serta item Navori Quickblade. Artinya, masing-masing champions ada yang mendapatkan buff, dan ada pula yang menerima nerf.

Dari sisi buff, perubahan terbaru Kayn dan Warwick cukup menarik perhatian pemain Wild Rift, terutama pada patch 3.5a minggu ini. Wild Rift menilai, Kayn dan Warwick mendapatkan peningkatan dimana performanya kurang menggigit. Tentu keduanya mendapatkan perubahan kepada peningkatan pada masing-masing ability mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terlebih lagi, patch 3.5a merupakan perubahan menyeluruh kepada Kayn. Hampir semua ability dari Kayn menerima peningkatan performa. Berikut adalah catatan yang diberikan Wild Rift untuk Kayn dan Warwick.

Kayn

Statistik Dasar

- Attack damage dasar berganti, dari 66 menjadi 70.

The Darkin Scythe

- Jumlah perolehan pasif naik menjadi game time² +25.

Reaping Slash

- Rasio bonus attack damage dan rasio attack damage darkin meningkat menjadi 60/65/70/75 persen, dari yang sebelumnya 65 persen.

Shadow Step

- cooldown shadow assassin turun menjadi 8 detik, dari yang sebelumnya 9 detik. Kemudian movement speed bonus shadow assassin naik 75 persen, dari yang awalnya 65 persen.

Umbral Trespass

- Damage dasar Darkin meningkat jadi 15 persen health maksimum target, dari yang awalnya 10 persen health maksimum target. Lalu, heal dasar darkin naik menjadi 10 persen health maksimum target, dari yang sebelumnya 7 persen health maksimum target.

Warwick

Infinite Duress

- Lebar ultimate meningkat dari 100 menjadi 150.

- Warwick kini hanya heal untuk 100% damage yang dihasilkan oleh ultimanya, bukan 100% dari semua damage yang dihasilkan selama ultimanya.

Berikutnya, Wild Rift juga memberikan nerf kepada sejumlah champions pada patch terbaru 3.5a. Terlebih lagi, patch baru itu memberikan hantaman nerf pertama kalinya untuk Aatrox. Kita semua tahu, bahwa ia merupakan champions yang baru saja dirilis pada patch 3.5, bersama dengan Kayn.

Pada patch 3.5a minggu ini, Aatrox menerima pengurangan kepada sejumlah ability-nya. Bisa dikatakan, ia mendapatkan hal serupa dengan Kayn, yang mana mereka menerima perubahan yang cukup banyak. Wild Rift beranggapan, sejak dirilis pada patch sebelumnya performa Aatrox melebihi apa yang diharapkan.

Selain Aatrox yang menerima nerf sejak dirilis, Gwen juga mendapatkan nerf untuk ke sekian kalinya sejak dihadirkan pada patch 3.4. Wild Rift mengatakan, champions ini mendapatkan pengurangan kekuatan duel Gwen, khususnya di early game.

Tentunya dengan performa yang seperti itu, Wild Rift memberikan pengurangan kepada kedua champions tersebut, dan berikut adalah catatan dari Wild Rift untuk Aatrox dan Gwen.

Aatrox

Statistik Dasar

- Attack speed per level turun dari yang awalnya 2,2 persen menjadi 1,2 persen.

Deathbringer Stance

- Damage monster maksimum menjadi 50, dari yang awalnya 100.

The Darkin Blade

- Bonus damage sweet spot turun menjadi 50 persen, dari yang awalnya 60 persen. Kemudian cooldown kini menjadi 13,5/11/8,5/6 detik, dari semulanya 12/10/8/6 detik.

Umbral Dash

- Rasio heal dasar turun menjadi 19/21/23/25 persen, dari yang awalnya 21/24/27/30 persen. Lalu rasio heal yang diperkuat kini menjadi 24/31/38/45 persen, yang semulanya 29/36/43/50 persen.

Gwen

Statistik Dasar

- Attack Damage Dasar turun menjadi 58, dari yang awalnya 64.

Skip 'N Slash

- Cooldown meningkat menjadi 16,5/14/11,5/9 detik, dari semula 12/11/10/9 detik. Lalu pengembalian cooldown meningkat menjadi 50 persen, dari sebelumnya 35/40/45/50 persen.

Selanjutnya, patch 3.5a memberikan update lain dari yang di atas. Minggu ini, Wild Rift memberikan sebuah event yang dinamakan Chroma Crash. Update ini merupakan event baru yang bertemakan warna-wani.

Tentunya event yang satu ini turut menghadirkan lini skin terbaru untuk sejumlah champions. Di antaranya Chroma Crash Ekko, Jinx, dan Samira. Event terbaru Chroma Crash ini nantinya akan berjalan pada 8 Desember mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image