Sambut Akhir Tahun, VALORANT Hadirkan Sejumlah Event

Game  
Sumber: twitter/@PlayVALORANT
Sumber: twitter/@PlayVALORANT

Setelah akhirnya merilis patch 5.12, VALORANT nyatanya memberikan kejutan lain yang tidak kalah menariknya, khususnya pada bulan Desember 2022. Sejumlah event-event menarik dihadirkan VALORANT untuk bulan ini, hingga awal tahun depan.

Event-event tersebut akan membuka tahun 2023 yang sebentar lagi tiba. Di antaranya Pass 2022 Recall, Squad Boost, Night Market, RE//LOAD, serta MV//MNT.

Lalu seperti apa gambaran dari event-event yang diberikan VALORANT, penghujung akhir tahun 2022 ini? Berikut adalah penjelasannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pass 2022 Recall

Melihat daftar event yang dihadirkan VALORANT pada bulan ini, Pass 2022 Recall merupakan event pertama yang dirilis. Event penutup di akhir tahun 2022 ini akan menghadirkan sejumlah item-item menarik di dalamnya.

Di antaranya adalah gantungan senjata Walis Tambo, spray Fakeout, serta item lainnya. Menariknya, event ini akan dimulai pada 15 Desember hingga 5 Januari 2023.

Squad Boost

Event selanjutnya merupakan event yang menghadirkan boost exp besar-besaran. Dengan kata lain, VALORANT akan memberikan boost exp secara cuma-cuma kepada pemainnya. Namun, untuk bisa mendapatkan boost exp yang banyak, kalian harus mengajak teman-teman kalian untuk merasakan event yang satu ini.

Semakin banyak teman yang kalian ajak, semakin besar boost exp yang kalian terima. Uniknya, kalian berkesempatan menerima boost exp sebesar 20 persen, jika kalian berhasil mengajak empat orang teman.

Squad Boost sudah dijadwalkan akan berlangsung dengan jadwal yang sama dengan Pass 2022 Recall, yaitu 15 Deeember hingga 5 Januari 2023.

Night Market

Jelas semua pemain VALORANT tidak asing dengan event yang satu ini. Night Market merupakan event dari VALORANT yang selalu hadir setiap tahun. Event ini menghadirkan sejumlah skin-skin menarik, secara acak.

Menutup akhir tahun ini, Night Market akan meluncur ke dalam VALORANT pada 8 Desember 2022 besok.

RE//LOAD dan MV//MNT

Selanjutnya adalah event musik, yaitu RE//LOAD dan MV//MNT. Keduanya merupakan event musik yang dihadirkan VALORANT, di sisa akhir tahun 2022. Namun ada perbedaan yang jelas dari kedua event ini.

Untuk RE//LOAD, merupakan event yang akan dihadiri oleh semua komunitas VALORANT. Bukan hanya mereka, event RE//LOAD turut menghadirkan sejumlah pemain profesional, talent, dan streamer. Puncaknya, event ini bakal menampilkan permainan musik dari Mike Dimes, dan akan berlangsung pada 17 Desember nanti.

Sementara untuk MV//MNT adalah event musik yang merupakan rangkuman dari semua musik yang dihadirkan sepanjang episode 5 berlangsung. Kompilasi musik ini bakal diberikan kepada semua pemain. Nantinya kalian bisa mendengarkannya melalui platform digital apapun, bahkan juga streaming.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image