Voting untuk Play Station Blog Game of the Year Awards 2022 Sudah Dibuka

Game  
sumber: twitter/@PlayStation
sumber: twitter/@PlayStation

IBUGAME -- Dalam waktu dekat ini, Play Station akan menyelenggarakan Play Station Blog Game of the Year Awards 2022. Event ini merupakan ajang penghargaan khusus dari Play Station kepada industri game, yang berkontribusi selama satu tahun penuh.

Play Station Blog Game of the Year Awards 2022 juga merupakan event yang diselenggarakan setiap tahunnya, oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Dengan kata lain, event tersebut merupakan sebuah penghormatan kepada industri game yang telah memasarkan gamenya kepada SIE maupun Play Station.

Namun sebelum bergulirnya event tersebut, SIE mengumumkan sesuatu hal penting dan disampaikannya melalui keterangan resminya pada Rabu (7/12/2022). Dalam keterangannya, SIE menyampaikan bahwa acara Play Station Blog Game of the Year Awards 2022 terdiri dari 16 kategori. Setiap kategori terdiri dari beberapa game yang sudah dikelompokkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah kategori yang akan dihadirkan dalam Play Station Blog Game of the Year Awards 2022.

- Best New Character

- Best Story

- Best Graphical Showcase

- Best Art Direction

- Best Audio Design

- Soundtrack of the Year

- Best Accessibility Features

- Best Use of DualSense

- Best Multiplayer Experience

- Best Ongoing Game

- Best Sports Game

- Best Independent Game of the Year

- Best Re-Release

- PS4 Game of the Year

- PS5 Game of the Year

- Most Anticipated PlayStation Game of 2023 and Beyond

Dari masing-masing kategori yang akan dihadirkan, terdapat beberapa nama game lawas yang cukup menarik perhatian komunitas. Sebut saja Call of Duty Modern Warfare II, God of War Ragnarok, Resident Evil 4, Street Fighter 6, dan Gran Turismo 7.

Game-game lawas di atas juga akan bersaing dengan nama-nama baru di industri game. Di antaranya A Plague Tale: Requiem, Stray, Elden Ring, Horizon Forbidden West, dan Cult of the Lamb.

Selain memberikan informasi seputar kategori, SIE juga menginformasikan hal lain yang berkaitan dengan event Play Station Blog Game of the Year Awards 2022. Dengan kata lain, SIE sudah membuka voting, dimana terdapat sejumlah game pada setiap kategori untuk bisa kalian pilih.

Namun, kalian hanya bisa memilih salah satu dari game yang sudah disediakan oleh SIE, pada setiap kategorinya. Dengan kata lain, kalian sudah bisa memilih game-game di atas maupun yang lainnya mulai dari sekarang.

Voting untuk event Play Station Blog Game of the Year Awards 2022 ini akan berakhir pada 14 Desember pukul 23:59 waktu pasifik (PT), atau 15 Desember pukul 14.59 untuk waktu Indonesia barat (WIB). Untuk bisa memilih game yang akan mendapat penghargaan dalam Play Station Blog Game of the Year Awards 2022, kalian bisa melihat langsung di Play Station Blog.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image