Apa Saja Yang Bakal Dihadirkan dalam Patch 6.0 VALORANT?

Game  
sumber: twitter/@ValorLeaks
sumber: twitter/@ValorLeaks

IBUGAME -- Jika Wild Rift sudah membeberkan sejumlah gambaran besar update yang akan hadir dalam patch 4.0, justru Riot Games memberikan sejumlah update yang bakal hadir di dalam patch 6.0 VALORANT.

Yap, itu merupakan patch terbaru dari VALORANT sekaligus sebagai patch pembuka di awal tahun 2023. Terdapat banyak sekali update yang kemungkinan besar akan hadir dalam patch 6.0 tersebut.

Update yang kemungkinan besar akan hadir pertama adalah perubahan terbaru dari ability Omen, Dark Cover. Sejauh ini Riot Games belum memberikan perubahan apa yang akan hadir untuk agent bertopeng tersebut. Yang pasti, kita semua akan tahu jika pengembang VALORANT tersebut merilis catatan patch terbaru 6.0 dalam waktu dekat.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Split juga masuk ke dalam jajaran update yang dimuat dalam patch 6.0 VALORANT. Map yang sempat dihilangkan dan muncul kembali beberapa waktu itu, mendapatkan perubahan terbarunya. VALORANT memberikan tampilan terbaru untuk map ini pada beberapa area yang ada di dalamnya, seperti A main, B site, mid bottom, dan juga area-area lainnya.

Pastinya VALORANT tidak melupakan untuk menghadirkan battlepass Episode 6 Act 1, melalui patch 6.0. Pada awal tahun ini, battlepass Episode 6 Act 1 banyak memberikan sejumlah item-item menarik, mulai dari skin senjata, kartu pemain, gun buddy, dan spray.

Terutama sekali, pada patch 6.0 ini VALORANT turut menghadirkan tiga skin menarik. Di antarnya bundle skin Araxys, lini skin Gridcrash dan Venturi. Skin-skin senjata tersebut juga memberikan tampilan dan perpaduan warna yang menarik, untuk masing-masingnya.

Araxys dengan desain seperti cangkang Armadillo dan warna coklat terang, Gridcrash dengan baluran warna kuning keeemasan dan ungu, serta Venturi dengan warna hitam yang dominan menempel pada badan senjata.

Dengan demikian, inilah update-update yang bakal hadir ke dalam VALORANT, dan kemungkinan besar dimuat pada patch 6.0. Tentunya, kita patut menunggu mengenai perubahan terbaru dari Omen, apakah Dark Cover-nya akan menerima hantaman nerf, atau melainkan menerima suntikan buff. Yang jelas, kita harus menunggu rilisnya detail catatan patch 6.0 dalam waktu dekat ini.

Sehubungan dengan itu, patch 6.0 VALORANT juga akan turut menghadirkan map terbarunya, yaitu Lotus. Map ini adalah map terbaru setelah Pearl. Dengan kata lain, Lotus merupakan map VALORANT yang kesembilan dalam daftar.

Banyak hal menarik tentunya yang terdapat dalam map baru ini, di antarnya map dengan tiga site, pintu berputar, dan bertebarannya bunga Lotus atau Seroja di hampir setiap sudut map.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image