Patch 4.0 Wild Rift Bawa Perubahan Seputar Tank Hingga Lini Skin Terbaru

Game  
Sumber: twitter/@wildrift
Sumber: twitter/@wildrift

IBUGAME -- Mengawali tahun 2023 sekarang ini, Wild Rift secara resmi merilis patch terbarunya, yaitu patch 4.0. Patch terbaru tersebut merupakan patch yang hadir di awal tahun ini, sekaligus merupakan patch pertama Wild Rift.

Seperti pada patch-patch Wild Rift di tahun sebelumnya, patch 4.0 kali ini mengawali perjalanan game mobile Riot Games tersebut, dengan memberikan sejumlah update yang sangat menarik untuk komunitas.

Update yang pertama adalah perubahan seputar tank di Wild Rift. Kita tahu, bahwa tank merupakan role yang mempunyai kekuatan pertahanan yang sangat kuat dan tidak bisa ditembus. Bahkan jika dilawan pun, itu membuat kalian bermain dengan penuh kekesalan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dibalik itu Wild Rift memberikan update terbaru kepada role tank, dimana perubahan terbarunya kali ini lebih menonjolkan perfoma serangannya ketimbang bertahan. Terlebih lagi, beberapa champions tank turut menerima perubahan terbarunya, di antaranya Renekton, Shen, Singed, dan Sion.

 

Selain champions tank, Wild Rift juga memberikan perubahan terbaru untuk beberapa champions fighter, terutama pada patch 4.0 minggu ini. Seperti Camille, Irelia, dan Shyvana. Champions-champions tersebut mendapat perubahan pada setiap ability pada masing-masing mereka, baik itu buff dan nerf.

Selain champions, patch 4.0 Wild Rift memberikan perubahan terbaru untuk item-item tank. Sama halnya dengan champions, item-item yang seringkali digunakan tank juga menerima buff dan nerf. Dan lagi, Wild Rift juga menghadirkan item terbarunya pada patch kali ini. Di antaranya Dawnshroud, Randuin's Omen, Frozen Heart, serta Spirit Visage.

Mode permainan all random ultra rapid fire (ARURF) turut menerima perubahan terbarunya pada patch 4.0 Wild Rift kali ini. Mode permainan tersebut memperkenalkan perubahan terbaru untuk execute smite. "Ini akan berfungsi secara pasif bagi jungler dan mengosongkan satu slot spell. Versi smite ini masih mempertahankan pasif core smite, tetapi tidak upgrade ke Chilling Smite dan tidak memiliki cooldown," sebut Wild Rift pada keterangan resminya pada Kamis (12/1/2023) kemarin.

Selain itu sejumlah skin-skin hadir dan dimuat dalam patch 4.0 Wild Rift. Terdapat banyak sekali skin-skin menarik yang dihadirkan Wild Rift. Uniknya, game mobile tersebut juga menghadirkan skin terbaru yang bertemakan tahun baru imlek di 2023 ini. Di antaranya Firecracker Vayne dan lini skin Mythmaker untuk Caitlyn, Camille, Gwen, Seraphine, dan Zoe.

Itulah update yang hadir pada patch 4.0 Wild Rift. Tentunya masih ada update-update menarik lainnya yang dihadirkan oleh Wild Rift. Untuk bisa melihat sepenuhnya update yang dihadirkan, kalian bisa langsung mengakses website dari Wild Rift.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image