RRQ Hoshi Jegal Falcon Esports di M4 World Championship

Game  
M4 Championship
M4 Championship

IBUGAME -- Wakil Indonesia RRQ Hoshi mengakhiri perjalanan tim Myanmar Falcon Esports usai memenangi pertandingan lower bracket babak Knockout Stage kejuaraan Mobile turnamen Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) tingkat dunia M4 World Championship hari ketujuh, Jumat (13/1/2023).

Bertanding di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, RRQ Hoshi menyudahi perjuangan Falcon Esport dengan menang 3-2 untuk menjaga asa menuju babak Grand Final. Permainan yang solid dari RRQ Hoshi, yang diperkuat oleh Vyn, Skylar, R7, Alberttt, Clayyy, menjadi kunci pada gim pertama di saat para pemain Falcon Esports, yang terdiri dari Naomi, Kenn, Zippx, Yellowflash, Justin, terus mengejar dari sisi gold dan point kill.

Balas dendam dengan menggunakan lord kedua yang didapatkan, RRQ Hoshi akhirnya berhasil melumpuhkan Falcon Esports untuk unggul 1-0.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Memasuki gim kedua, Falcon Esports mencoba mendominasi permainan dengan mendapatkan first blood atau point kill pertama. Namun, RRQ Hoshi berhasil memegang tempo early game untuk mendapatkan seluruh turtle.

Fokus pada tujuan dengan memperbanyak gold dan bermain disiplin untuk menjalankan skenario team fight, RRQ Hoshi berhasil mengamankan keseluruhan lord untuk memimpin 2-0.

Pada gim ketiga Falcon Esports bermain dengan tempo yang cepat untuk memberikan tekanan pada early game. Bahkan, hingga mid game, mereka berusaha untuk mengambil lebih banyak point kill.

Berbekal lord ketiga, Falcon Esports menumbangkan seluruh hero pemain RRQ Hoshi untuk mengejar ketertinggalan 1-2.

Pada gim keempat kedua tim menggunakan hero yang sama dengan gim ketiga. Strategi ini tidak berhasil bagi RRQ Hoshi yang tidak dapat mengulang dominasi early game gim ketiga mereka di gim keempat.

Sebaliknya, Falcon Esports dengan tiga lord yang didapatkan mendominasi team fight untuk memaksa RRQ Hoshi menjalani gim kelima dengan menyamakan kedudukan 2-2.

RRQ Hoshi tampak ingin menunjukkan "level"-nya di gim kelima. Tim berjuluk "Raja dari Segala Raja" itu mendominasi permainan dengan mengamankan tiga turtle, dua lord, dan 12 point kill, menyisakan empat point kill bagi Falcon Esports untuk memenangi pertandingan 3-2.

Dengan demikian, tim Myanmar Falcon Esports harus angkat kaki dari M4 World Championship. Selanjutnya, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan pemenang laga antara wakil Indonesia Onic Esports dan tim Amerika The Valley yang saat ini tengah bertanding pada semifinal lower bracket yang akan bergulir Sabtu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image