Bigetron Red Alien Ungkap Tiga Pemain Barunya, Siapakah Mereka?

Game  
sumber: twitter/@bigetronesports
sumber: twitter/@bigetronesports

IBUGAME -- Setelah resmi melepas duo kembar Zuxxy dan Luxxy dari skuad Bigetron Red Alien, kini tim tersebut mulai melakukan pergerakan dimana Bigetron RA mendatangkan beberapa pemain ke dalam skuad PUBG Mobile-nya.

Seperti yang kita ketahui, Zuxxy dan Luxxy resmi hengkang dari skuad Bigetron RA, beberapa hari lalu (21/1/2023). Hengkangnya duo kembar tersebut membuat Bigetron RA mulai bergerak dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

Dengan kata lain, tim tersebut mulai mengungkapkan beberapa nama yang akan mengisi skuad Bigetron RA. Hal tersebut diungkapkan tim melalui twitternya dalam minggu ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain yang pertama adalah Muhammad Dhiya Ulhaq "uHigh" Bin Mohd Arasz. Ia merupakan pemain pertama yang diungkapkan oleh Bigetron Red Alien, dan akan bermain pada musim ini.

Sejatinya, uHigh sudah direkrut oleh Bigetron RA pada 2021 lalu, dimana ia didatangkan dari Team Secret. Namun pada 2022 lalu, uHigh dipinjamkan ke Geek Fam dan bermain di sana selama beberapa bulan. Setelah itu, ia resmi ditarik kembali untuk mengisi skuad Bigetron RA di tahun ini.

Pemain berikutnya adalah Leander "LiQuiD" Deusfiel. Ia merupakan rekrutan kedua dari Bigetron RA di tahun ini. Jelas penggemar dan komunitas mengenal baik pemain yang satu ini. Sebab, LiQuiD merupakan pemain yang tergabung ke dalam skuad tim tersebut sejak 2020 lalu. Pada musim ini, ia dipastikan bermain untuk Bigetron RA dan berduet kembali dengan uHigh.

Pemain berikutnya adalah Muhammad "Ryzen" Albi. Pemain ketiga yang diungkapkan oleh Bigetron RA ini, sama dengan dua pemain di atas. Dengan kata lain, Ryzen merupakan pemain lama yang pernah membela tim tersebut.

Namun, belakangan waktu ini ia memutuskan mundur dari kompetitif PUBG Mobile Indonesia, tetapi Ryzen tidak keluar dari skuad Bigetron RA. Pada musim ini, ia kembali dari masa rehatnya dan siap bermain pada musim ini.

Dengan ini, uHigh, LiQuiD, dan Ryzen kembali bermain bersama di kompetitif PUBG Mobile musim ini. walaupun sudah mengungkap tiga pemain di atas, tersisa dua pemain lagi yang belum diungkap oleh Bigetron RA. Kira-kira, siapakah pemain yang akan diungkap tim tersebut?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image