Game

Perubahan Agent dan Senjata Dimuat dalam Patch 6.11 Terbaru Valorant

Sumber: Valorant
Sumber: Valorant

IBUGAME -- Patch terbaru Valorant, 6.11, akhirnya resmi dirilis ke dalam game pada Selasa (6/6/2023) kemarin. Dalam patch baru tersebut, terdapat banyak update-update yang dimuat, di antaranya perubahan agent serta senjata.

Untuk perubahan agent, patch 6.11 memberikan perubahan besar kepada tiga agent, yaitu Breach, Chamber, dan juga Viper. Masing-masing mereka mendapatkan perubahan pada skill yang dimiliki. Terlebih lagi, patch ini memberikan perubahan yang banyak kepada Chamber, sebab ia menerima peningkatan kepada tiga skill-nya.

Sebaliknya, Breach dan Viper hanya menerima perubahan kepada satu skill saja, yaitu Rolling Thunder serta regenerasi Fuel. Selain mereka, ada juga agent-agent lain yang turut menerima perubahan pada patch kali ini, di antaranya Omen, Sova, serta Yoru.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Patch 6.11 Valorant juga memberikan perubahan kepada beberapa hal dan juga senjata. Pada patch terbarunya ini, terdapat tiga hal utama yang diperbaiki, yaitu akurasi senjata pada ascender atau zipline, error power atau center biasing, penyesuaian recoil, peningkatan Frenzy, serta cadangan amunisi Phantom dan Vandal.

Melansir dari laman resmi Valorant, berikut adalah perubahan yang diterima untuk agent maupun senjata pada patch 6.11 minggu ini.

Breach

- Visual peringatan Rolling thunder diperbarui agar tepi area dampak skill tersebut, lebih jelas. Dengan ini, pemain bisa lebih mudah mengerti kapan akan terkena atau tidak terkena oleh Rolling Thunder.

Chamber

- Pengurangan waktu siagakan senjata setelah lockout post-teleport dari Rendezvous kini menjadi 0 detik.

- Jangkauan disable Trademark ditingkatkan menjadi 5000.

- Kecepatan trap arm Trademark kini dikurangi menjadi 2 detik.

- Peningkatan fire rate Tour De Force kini sebesar 15 persen.

Viper

- Pengurangan regenerasi Fuel per detik kini menjadi 3,3 persen.

- Regenerasi hingga Fuel maksimum setelah kosong kini menjadi 30 detik.

Akurasi Senjata pada Ascender atau Zipline

- Spread minimum Ascender pada tali meningkat menjadi 65 persen dari spread saat berjalan.

- Akurasi senjata Rifle kini menjadi 1,3.

- Akurasi senjata Classic kini menjadi 0,55.

- Akurasi senjata Frenzy kini menjadi 0,52.

- Akurasi senjata Ghost kini menjadi 0,6.

- Akurasi senjata Sheriff kini menjadi 0,78.

- Akurasi senjata SMG kini menjadi 0,65.

- Akurasi senjata Sniper dan Shotgun tidak berubah.

- Spread berjalan dan berlari pada tali ditingkatkan agar sama dengan spread berjalan dan berlari di tanah.

Frenzy

- Spread minimum meningkat jadi 0,65.

- Kurva spread disesuaikan.

- Spread maksimum tercapai di 5 peluru, bukan 6 peluru.

- Kurva pitch recoil disesuaikan.

- Recoil maksimum akan tercapai di 5 peluru, bukan 6 peluru. Total recoil diturunkan untuk mengimbangi.

Error Power

- Kami secara signifikan mengurangi center biasing dalam kondisi pergerakan tembakan yang dilakukan sewaktu bergerak, sekarang nyaris acak secara konsisten dalam kerucut sebarannya, yang berarti, hanya akan ada sedikit tembakan yang tepat sasaran.

- Penyesuaian error power ini akan membantu mengurangi frekuensinya, terutama pada jarak yang lebih jauh.

Penyesuaian Recoil

- Pengganda recoil vertikal sambil berlari dari Phantom naik menjadi 1,8.

- Pengganda recoil vertikal sambil berlari dari Spectre naik menjadi 1,8.

- Pengganda recoil vertikal sambil berlari dari Vandal naik menjadi 1,8.

- Pengganda recoil vertikal sambil berlari dari Frenzy naik menjadi 1,5.

Cadangan Amunisi Phantom dan Vandal

- Amunisi cadangan Phantom disesuaikan. Kini menjadi 60.

- Amunisi cadangan Vandal disesuaikan. Kini menjadi 50.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu