Game

Microsoft Konfirmasi Ikut Serta dalam Tokyo Game Show 2024, Sejumlah Judul Game Xbox akan Diungkap!

Microsoft ikut serta di Tokyo Game Show 2024.

IBUWARUNG -- Microsoft menyampaikan secara resmi bahwa Xbox akan terlibat dalam perhelatan Tokyo Game Show 2024.

Konsol ternama dibawah naungan Microsoft tersebut secara resmi kembali mengikuti event game dunia tersebut, yang dijadwalkan pada Kamis, 26 September 2024 mendatang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keikutsertaan Xbox dalam Tokyo Game Show 2024 dikonfirmasi langsung Director and Gaming Integrated Marketing Asia, Larrisa Hazel, melalui keterangan resminya pada Kamis (5/9/2024) lalu.

Larissa mengatakan, bahwa Xbox akan hadirkan sejumlah konten dari beberapa developer kenamaan dunia, di antaranya Xbox Game Studios, Activision, Blizzard Entertainment, serta Bethesda.

Bukan hanya itu, keikutsertaan Xbox dalam Tokyo Game Show 2024 juga menghadirkan konten untuk sejumlah judul game terbarunya, yang nantinya akan dimainkan di wilayah Asia.

Tentunya, ada beberapa judul yang akan diungkap dalam event tersebut. Pertama adalah Call of Duty: Black Ops 6, seri game terbaru yang dirancang oleh Activision.

Blizzard Entertainment juga memberikan pembaruan untuk game terbaiknya, Diablo 4. Salah satunya adalah pembaruan lanjutan dari game mobile Diablo Immortal.

Selain dua developer di atas, Bethesda juga tidak mau ketinggalan yang mana developer tersebut akan memperkenalkan satu game terbarunya, Indiana Jones and the Great Circle, pada akhir tahun ini.

Tentunya Bethesda juga akan memperkenalkan Doom: The Dark Ages dan Avowed. Dua game ini rencananya akan dirilis resmi pada tahun depan.

Bahkan tidak hanya game-game di atas, game yang sudah dirilis pun juga akan diungkap dalam Tokyo Game Show 2024. Game-game yang sudah dirilis ini nantinya akan bisa di mainkan melalui konsol Xbox, serta platform Microsoft.

Judul-judul game tersebut di antaranya Final Fantasy 16, Final Fantasy 7 Remake, dan juga Genshin Impact.

Dengan pengungkapan sejumlah game baru dan game yang akan dimainkan pada konsol, tentu kehadiran judul-judul tersebut akan dinanti oleh semua penggemar Xbox.

Mereka jelas sudah tidak sabar untuk segera memainkan game-game tersebut melalui Xbox ataupun platform Microsoft.

Bahkan yang paling ditunggu lagi, Microsoft dikabarkan sedang merancang konsol handheld terbaru Xbox. Ini merupakan berita bagus untuk kemajuan industri game dunia.

Terlebih lagi, kehadiran konsol handheld terbaru Xbox jelas sangat dinanti-nanti oleh penggemar Xbox di dunia. Namun, Xbox atau Microsoft belum membeberkan jadwal rilis resmi dari konsol handheld yang masih dalam proses pengerjaan.