News

Lima Karakter MCU yang Kita Ingin Lihat Bertarung dengan Wolverine

Salah satu adegan di film Deadpool and Wolverine.

 

IBUWARUNG -- Meskipun masa depannya belum dikonfirmasi setelah Deadpool & Wolverine, akan sangat menarik melihat Wolverine yang diperankan Hugh Jackman bertarung atau berinteraksi dengan beberapa karakter MCU selain Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dengan warisan yang mengesankan dalam memainkan Marvel's Weapon X di layar lebar, Hugh Jackman telah menjadi Wolverine definitif selama lebih dari dua dekade.

Oleh karena itu, ada banyak harapan penggemar untuk masa depan Jackman, meskipun kemungkinan besar dia tidak akan memiliki masa depan terbesar setelah Deadpool & Wolverine.

Terlepas dari kematiannya yang ikonik di Logan tahun 2017, versi baru Wolverine karya Hugh Jackman akan muncul di film Deadpool mendatang.

Meskipun tampaknya dia akan bertarung terlebih dahulu dan mencoba membunuh Wade Wilson, keduanya pada akhirnya akan bergabung dalam sebuah kesialan multiversal besar-besaran.

Mengingat hal itu, berikut adalah lima karakter MCU lain yang kita ingin lihat pertemuan Wolverine Hugh Jackman setelah Deadpool & Wolverine.

1. The Incredible Hulk

Melihat Wolverine melawan Hulk alias Bruce Banner akan menjadi salah satu pertarungan paling epik di seluruh MCU.

Dilansir Screenrant, Ahad (26/5/2024), terkait dengan penampilan pertama Wolverine di komik di mana ia melawan Raksasa Giok, melihat pertarungan yang akhirnya terwujud di layar akan sangat mengesankan.

Namun, orang akan berharap bahwa Hulk dari MCU akan lebih menjadi monster dengan kemarahan yang natural daripada versi Smart Hulk dari era modern pasca-Endgame.

Yang menarik adalah adegan dari trailer Deadpool & Wolverine menampilkan tempat tidur Hulk seperti yang terlihat di Thor: Ragnarok. Ini menunjukkan bahwa pertemuan dengan Banner mungkin bisa terjadi di dalam film.

Trailernya memperlihatkan Wade dan Logan melompati portal, menyiratkan apa pun bisa terjadi ketika film lengkapnya dirilis pada bulan Juli, termasuk pertemuan dengan Hulk.

2. Spider-Man

Spider-Man juga bisa menjadi pilihan bagus lainnya. Mengingat kepribadian Logan yang agresif, tidak sulit membayangkan Wolverine dan Spider-Man berselisih satu sama lain, setidaknya pada awalnya.

Pada akhirnya, Spider-Man dan Wolverine menjadi teman baik di komik, dan Logan lebih menghargai Webslinger daripada kebanyakan orang.

Meski begitu, potensi melihat Wolverine menembus jaring Spider-Man di layar tentu akan menjadi tontonan yang menarik.

Sejauh menyangkut masa depan Wolverine karya Hugh Jackman, tempat yang paling mungkin untuk kemunculan lain selain Deadpool & Wolverine adalah Avengers: Secret Wars yang mungkin akan menjadi puncak dari keseluruhan Multiverse Saga.

Oleh karena itu, ada harapan besar bahwa Spider-Man karya Tobey Maguire juga dapat ditampilkan dalam Secret Wars.

3. Daredevil

Daredevil adalah kandidat utama lainnya untuk bertarung melawan pahlawan super Wolverine karya Hugh Jackman di masa depan MCU.
Melihat bagaimana Matt Murdock yang diperankan Charlie Cox diatur untuk memiliki peran yang jauh lebih besar di MCU, akan sangat menarik melihatnya bertemu Logan di beberapa titik.

Kedua pahlawan Marvel ini memiliki keterampilan yang mengesankan sebagai petarung sekaligus memiliki indra yang tinggi. Dengan demikian, pertarungan antara keduanya bisa menjadi sangat dinamis, begitu pula konflik yang lebih multiversal dengan Wolverine karya

Hugh Jackman menghadapi versi Daredevil yang dimainkan oleh Ben Affleck pada tahun 2003.

4. Captain America

Memiliki sejarah yang sama dalam Perang Dunia II, para penggemar sudah lama ingin melihat Wolverine karya Hugh Jackman bertemu dengan Captain America.

Super Soldier yang diperankan Chris Evans memang kembali ke timeline aslinya setelah mengembalikan semua Infinity Stones di akhir Avengers: Endgame.

Namun, akan sangat keren jika kilas balik Perang Dunia II terungkap di beberapa titik yang menunjukkan interaksi Wolverine dan Captain America di masa lalu.

Melihat Logan dan Steve Rogers bertemu dan mungkin awalnya berselisih satu sama lain selama Perang Dunia II akan sangat menarik, terutama jika mutan secara surut diintegrasikan ke dalam timeline MCU.

Namun, pertemuan yang lebih modern di mana Wolverine berhadapan dengan Kapten Amerika Sam Wilson juga akan menjadi hal yang bagus.

Apa pun yang terjadi, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana cakar Logan akan melawan perisai ikonik tersebut.

5. Black Panther

Perdebatan adamantium vs vibranium merupakan pertarungan yang bisa jadi lebih keren lagi jika dihubungkan dengan Black Panther.

Kesempatan untuk membuat Wolverine yang diperankan Hugh Jackman menghadapi Black Panther yang diperankan Shuri akan sangat dinamis, terutama dengan perlombaan senjata global yang terjadi karena vibranium setelah Wakanda Forever.

Perlu juga dicatat bahwa Black Panther dan Wolverine karya T'Challa tidak pernah memiliki hubungan terbaik dalam komik aslinya, jadi mungkin elemen ketegangan itu bisa diberikan kepada Shuri sebagai gantinya.