Teknologi

Ini Dia Fitur yang Tersaji di Samsung Galaxy S24 Ultra

Pilihan warna Samsung Galaxy S24 Ultra.

IBUWARUNG -- Samsung resmi memperkenalkan smartphone terbarunya pada akhir 2023 lalu, yaitu Galaxy S24 Series. Dan belum lama ini, Samsung telah membuka pre-order untuk semua konsumen yang ingin membeli produk terbarunya.

Salah satu smartphone yang tergabung ke dalam Galaxy S24 Series adalah Galaxy S24 Ultra. Smartphone terbaru Samsung tersebut, menyajikan sejumlah fitur yang melebihi dari Series yang lain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertama-tama, Galaxy S24 Ultra dilengkapi dengan case utama yang berbahan titanium. Hal itu membuat smartphone tersebut memberikan visual secara futuristik.

“Galaxy S24 Ultra dengan bingkai titaniumnya, menjadi bukti atas revolusi Samsung dalam menetapkan standar baru untuk smartphone. Ketahanan yang diberikan desain titanium ini salah satunya untuk mendukung komitmen pembaruan software selama tujuh tahun ke depan," ujar MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, dalam keterangan resminya pada Jumat (9/2/2024).

Fitur lain yang ada di dalam Galaxy S24 Ultra juga beragam. Artinya, smartphone ini menggunakan bahan yang didaur ulang serta ramah lingkungan. Baterai Galaxy S24 Ultra juga menerapkan bahan daur ulang.

Beralih ke layar, Samsung menanamkan Corning Gorilla Armor secara ekslusif untuk smartphone teranyarnya tersebut. Fitur layar tersebut mampu mengurangi pantulan cahaya sebesar 75 persen, dalam berbagai kondisi.

Corning Gorilla Armor juga memiliki daya tahan terhadap goresan hingga empat kali lebih baik, memastikan layar smartphone tetap bersih dari kerusakan fisik dan mampu bertahan lama.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S24 Ultra memiliki corak warna yang indah, serta memanjakan mata. Di antaranya Titanium Grey, Titanium Black, Titanium Violet, hingga Titanium Yellow.

“Dengan segala fitur unggulannya, smartphone ini bukan hanya menawarkan daya tahan yang lebih baik, tetapi juga masa pakai yang lebih panjang, menjadikannya investasi yang sangat berharga buat para konsumen kami pencinta Galaxy," sebut Verry.

"Kombinasi kekuatan, kenyamanan, dan desain premium akan membuat pengguna menjatukan pilihan yang bukan hanya cerdas, tapi juga menjadi perpanjangan gaya hidup yang dinamis dan modern,” tutupnya.