Hampir Lengkap, Ini 11 Tim Yang Dipastikan Tampil di VCT Masters Stage 1

Game  
Sumber: Twitter @ValorINTEL
Sumber: Twitter @ValorINTEL

IBUGAME -- Tahap pertama dari VALORANT Champions Tour 2022 Masters akan digelar dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 10 hingga 24 April. Saat ini, telah ada 11 tim yang sudah mendapatkan tiket dan berlaga di Reykjavik, Islandia nanti.

Sebanyak 11 tim tersebut merupakan perwakilan yang tersebar dari berbagai wilayah, mulai dari EMEA, Amerika Utara, Amerika Latin, hingga Asia Tenggara. Semua tim itu sudah melewati VCT Challengers di masing-masing wilayahnya.

Namun, ada beberapa hal menarik yang terjadi sebelum bergulirnya VCT Masters Stage 1. Untuk wilayah Eropa, FunPlus Phoenix dikabarkan batal menuju Reyjavik. Hal ini ditegaskan oleh manajemen FPX dimana dua pemainnya, Kirill “ANGE1” Karasiow dan Andrey “Shao” Kiprsky, tidak bisa ikut yang disebabkan oleh kebijakan masing-masing negaranya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Walaupun menjadi juara VCT Challengers EMEA Stage 1, FPX akhirnya digantikan oleh Team Liquid menuju Reykjavik Islandia.

Beralih ke wilayah Amerika, Optic Gaming dari Amerika Utara dan KRU Esports dari wilayah Amerika Latin akhirnya lolos dan siap bertanding di VCT Masters Stage 1. Sementara perwakilan Amerika Utara lain, The Guard dan LOUD dari Brasil, juga berhasil lolos ke Reykjavik, Islandia. Dua tim tersebut merupakan tim pendatang baru dan pertama kalinya mereka akan bertarung di VCT Masters Stage 1 tahun ini.

Untuk wilayah Asia, Korea dan Jepang mengirimkan dua perwakilannya, yaitu DRX dan ZETA DIVISION. Paper Rex dan XERXIA juga berhasil menuju Reykjavik usai menjadi juara dan perwakilan dari wilayah Asia Tenggara.

Satu spot tersisa di VCT Masters stage 1 akan ditentukan oleh pertarungan dari wilayah LATAM vs Brasil, dimana satu tim yang menang akan terbang menuju Reykjavik, Islandia. Siapa ya, kira-kira?

Sumber: Twitter @LiquidpediaVAL
Sumber: Twitter @LiquidpediaVAL

Berikut daftar tim yang akan ikuti VCT Masters Stage 1.

1. G2 Esports

2. Fnatic

3. Team Liquid

4. DRX

5. Optic Gaming

6. The Guard

7. Paper Rex

8. XERXIA

9. ZETA DIVISION

10. KRU Esports

11. LOUD

12. ?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image