Blizzard Beberkan Informasi Patch Terbaru Untuk Diablo III

Game  
Sumber: Twitter @Diablo
Sumber: Twitter @Diablo

IBUGAME -- Walaupun patch terbaru dari Diablo III belum dirilis, Blizzard Entertaintment terlebih dahulu memberikan informasi menyeluruh dari patch 2.7.3., serta season yang akan dirilis. Patch terbaru itu memuat informasi terbaru dan season baru, serta event untuk Diablo III.

Patch 2.7.3. Diablo III akan memuat season 26. Season baru ini dinamai Echoing Nightmare. Dari tema baru yang diusung, Diablo III akan banyak menghadirkan event dan update menarik, serta update terbaru lainnya pada patch 2.7.3.

Pada season 26 kali ini, pemain Diablo III akan merasakan kehadiran cosmetis di season terbaru. Blizzard mengatakan, cosmetics di season 26 ini bakal merilis kembali yang telah hadir pada season 14 lalu. Seperti Rakkis’ Remembrance Portrait dan hewan peliharaan Toothsome Trooper.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Patch baru 2.7.3. Diablo III juga menghadirkan Season Journey Reward. Dalam event ini pemain diharuskan untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan untuk diselesaikan. Tidak lupa juga, Season 26 ini menghadirkan beberapa update seperti Season Conquests, Haedrig's Gifts, Greater Rift update, dan perbaikan bug.

Patch 2.7.3. rencananya akan dirilis pada 12 April 2022. Namun season 26 Diablo III akan dimulai pada 15 April mendatang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image