RRQ Hoshi Gagal Bawa Pulang Gelar Juara MSC 2022

Game  
Sumber:
Sumber:

IBUGAME -- Wakil Indonesia RRQ Hoshi gagal membawa pulang gelar juara Mobile Legends: Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 setelah kalah dari wakil Filipina RSG PH dalam Grand Final, Ahad (19/6/2022). Pada pertandingan yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, dan disiarkan secara langsung dalam laman YouTube Mobile Legends, RRQ Hoshi kalah 0-4 dari RSG PH yang membalas kekalahan mereka pada pertandingan sebelumnya pada final upper bracket, Sabtu (18/6/2022).

Berlangsung dalam format best of seven untuk menentukan pemenang dari tujuh gim, RRQ Hoshi menggunakan line up sama seperti pertandingan sebelumnya yaitu Alberttt, R7, Vyn, Clayyy dan Skylar, tanpa kehadiran Lemon, sementara RSG PH menurunkan line up Nathzz, Light Emann, Aqua dan Demonkite.

Pertarungan gim pertama diawali dengan RSG PH yang mendapatkan poin kill pertama pada menit awal pertandingan. Namun, RRQ Hoshi membalas dengan menyusul jumlah poin kill untuk unggul pada awal gim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keberhasilan R7 menumbangkan Demonkite menjadi langkah awal RRQ Hoshi menyerang base RSG PH untuk menghancurkan satu turret. RRQ Hoshi melakoni tarik ulur gim dengan unggul 7.000 gold pada menit ke-12, sementara RSG PH masih mencoba mencari celah.

Namun, keadaan menjadi terbalik pada pertarungan menit ke-17 ketika RRQ Hoshi gagal menyelesaikan gimpadabase RSG PH. Tim Filipina tersebut bangkit pada menit ke-20 saat berhasil mendapatkan lord ketiga dan menyisakan dua pemain RRQ Hoshi, Vyn dan Skylar.

Turret RRQ Hoshi satu per satu diruntuhkan sementara RSG PH semakin bersatu padu dalam mendapatkan lord keempat yang membantu menggempur pertahanan lawan. Clayyy, yang menjadi pemain terakhir RRQ Hoshi yang tersisa di base akhirnya tumbang tidak dapat menahan serangan RSG PH yang melakukan sapu bersih pemain dan akhirnya menguasai base pada menit ke-28 untuk mendapatkan gim pertama.

Gim kedua dimulai dengan RSG PH kembali mendapatkan poin kill pertama, tetapi perlawanan dilancarkan RRQ Hoshi dengan Alberttt berhasil menculik dua punggawa RSG PH. Permainan semakin memanas memasuki pertengahan gim ketika pertukaran darah terjadi, tetappi kondisi menjadi sulit bagi RRQ Hoshi ketika harus kehilangan tiga pemain saat mengamankan lord kedua.

RRQ Hoshi kembali menyelamatkan lord ketiga, namun lagi-lagi RSG PH berkumpul di base dengan pertahanannya RRQ Hoshi tidak dapat menghancurkan satu turret pun.

Munculnya lord kelima menjadi awal pertarungan yang tak tertahankan bagi RRQ Hoshi ketika harus kehilangan tiga pemain. Alberttt dan Vyn tidak dapat mempertahankan base mereka yang membuat RSG PH lagi-lagi melakukan sapu bersih untuk kemenangan kedua 2-0 pada menit ke-25.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image