Tampil Agresif, Inggris Juara PUBG Nation Cup 2022 Thailand

Teknologi  
Sumber: Twitter @PUBGEsports
Sumber: Twitter @PUBGEsports

IBUGAME -- PUBG Nations Cup 2022 yang dimulai 16 Juni 2022 telah selesai digelar. Timnas Inggris keluar sebagai juara dengan menampilkan permainan terbaiknya. Posisi kedua dan ketiga berhasil diraih Vietnam dan Brasil.

Turnamen global dari PUBG PC itu diadakan di Thailand. Ada beberapa negara yang mengikuti turnamen tersebut, di antaranya tuan rumah Thailand, Inggris, Finlandia, Brasil, Amerika Serikat, hingga Indonesia.

Tim pemenang, Inggris, membawa pemain-pemain berbakat seperti Alex "vard" Gouge, Christopher "Fexx" Wheddon, Luke "TeaBone" Crafer, dan Michael "myKle" Wake. Timnas PUBG PC Indonesia membawa sejumlah pemain, di antaranya Danial 'dNial' Huraiby, M Bahadiyansyah "Kidx" Rahardika, Ridho "RDKboss" Dwiki Sena, Setiawan "Tedeeyy" Tandi, dan pelatih Cahya "Exagonid" Ragil.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: Timnas PUBG PC Indonesia Resmi Ikuti PUBG Nations Cup 2022 di Thailand

Hari pertama PUBG Nations Cup 2022 dibuka dengan pertarungan menarik dari semua tim. Semuanya bertarung lima ronde permainan.

Pada hari pertama turnamen tersebut, Finlandia memuncaki klasemen sementara PUBG Nations Cup 2022 dengan perolehan 68 poin dan 39 kill. Inggris menyusul di posisi kedua dengan 63 poin dan 42 kill, serta posisi ketiga ditempati Brasil dengan 53 poin dan 30 kill. Sementara Indonesia berada di posisi kedelapan dengan perolehan 22 poin dan 16 kill.

Hari kedua, tabel klasemen PUBG Nation Cup 2022 mengalami perubahan posisi. Brasil tampil bermain impresif dan merangsek ke posisi satu menggeser Finlandia. Negara tersebut menambah pundi-pundi skornya dan menjadi 119 poin dengan 73 kill. Posisi kedua masih dipertahankan oleh Inggris dengan 95 poin dan 64 kill.

Finlandia merosot ke posisi ketiga, dengan memperoleh 93 poin dan 58 kill. Sementara timnas Indonesia turun jauh dari posisi delapan ke posisi 14 dengan meraih 31 poin dan 23 kill.

Hari ketiga PUBG Nation Cup 2022, Inggris merebut posisi pertama dari Brasil dengan mengeluarkan permainan terbaiknya. Total 160 poin dan 104 kill didapatkan Inggris pada hari ketiga turnamen.

Brasil berada di posisi kedua dengan 151 poin dan 90 kill. Vietnam dan Korea Selatan merangsek naik ke posisi tiga dan empat menggeser Finlandia.

Baca juga: PUBG Mobile Hadirkan Kembali Mode Permainan Payload 2.0

Keduanya memperoleh poin sama 120 dan kill score yang berbeda. Vietnam dengan 68 dan Korea Selatan dengan 71 kill. Sementara Finlandia turun dari posisi ketiga menjadi posisi lima dengan memperoleh 117 poin dan 76 kill. Kemudian Indonesia masih berada di posisi 14 dengan hasil 52 poin dan 39 kill.

Inggris tampil agresif pada hari terakhir PUBG Nation Cup 2022. Bagaimana tidak, negara tersebut berhasil keluar sebagai juara dan menempati posisi pertama klasemen dengan hasil 203 poin. Posisi kedua dan ketiga diisi oleh Vietnam dan Brasil, dimana kedua negara itu memperoleh poin sama, yaitu 177.

Korea Selatan dan Finlandia tetap berada di posisi keempat serta kelima dengan masing-masing menghasilkan 157 dan 141 poin. Kemudian timnas Indonesia puas berada di posisi ke-15 memperoleh hasil 58 poin.

Dengan keluarnya Inggris sebagai juara PUBG Nation Cup 2022, negara tersebut berhak mendapatkan uang tunai sebesar 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image