Begini Penjelasan Item Terbaru Pada Patch 3.3 Wild Rift

Game  
Sumber: Wild Rift
Sumber: Wild Rift

IBUGAME -- Kehadiran item terbaru memang sudah didengar luas oleh penggemar Wild Rift di semua negara, termasuk Indonesia. Mereka tentu mencari tahu informasi dari item terbaru Enchantment, yang dalam minggu ini menjadi pembicaraan hangat. Mereka mencari tahu seluk beluk mengenai item baru yang dimaksud, mulai dari efek dan fungsinya.

Melihat dari catatan patch 3.3 yang ditayangkan Riot Games melalui Youtube Wild Rift (6/7), ada tiga item baru yang akan dirilis ke dalam game mobile tersebut. Yaitu Repulsor Enchant, Magnetron Enchant, Veil Enchant. Kemudian tiga item lainnya seperti Quicksilver Enchant, Gargoyle Enchant, dan Shadows Enchant, mendapat perubahan dalam minggu ini.

Kebingungan pemain mengenai tiga item baru Wild Rift, dan perubahan tiga item lainnya itu dijawab oleh Riot Endstep, melalui keterangan resminya pada Selasa (12/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: Patch 3.3 Wild Rift Hadir Bawakan Tema Season Terbaru

Pertama ada Repulsor Enchant. Secara tampilan, item ini berwujud tabung kayu yang diisi oleh gas hijau menyala. Endstep menyebutkan, Repulsor Enchant memiliki efek dimana pemain yang menggunakan item ini kepada champions yang digunakan, mampu memukul mundur musuh pada area sempit. Item ini juga bisa digunakan kepada champions-champions Tank maupun diver, yang tujuannya untuk mengacaukan keberadaan musuh. Artinya, Repulsor Enchant tidak hanya menyerang dengan defensif, tapi bisa juga menyerang secara ofensif.

Item berikutnya adalah Magnetron Enchant. Item ini digunakan oleh champions-champions support. Efek dari Magnetron Enchant ini memberikan taunt kepada musuh dengan kuat. Selain itu, item ini juga bisa dikombinasikan dan bertambah agresif dengan mengajak rekan satu tim yang menggunakan champions assassin, seperti Katarina, Yasuo dan Yone. Kalian akan merasakan efek agresif dari Magnetron Enchant, setelah dirilis pada patch 3.3 Wild Rift minggu ini.

Selanjutnya ada Veil Enchant. Item yang juga digunakan untuk support ini, mempunyai fungsi dimana pemain akan mendapatkan efek berupa shield dari pemain yang menggunakan item tersebut. Namun, penggunaan Veil Enchant ini hanya bisa dilakukan kepada satu pemain saja. "Ini akan memberikan spell shield berdurasi rendah kepada sekutu yang memblokir spell satu musuh," tutur Endstep.

Baca juga: Wild Rift Hadirkan Patch Baru 3.2b, Rilis Nautilus dan Pyke

Perubahan terbaru dilakukan Riot Games kepada item-item berikut, yaitu QuickSilver, Gargoyle, dan Shadows Enchant. Untuk Quicksilver, Endstep memberikan perubahan dimana menghapus salah satu efek item tersebut, dan menggantikannya ke efek terbaru.

"Kami akan mengubah penghapusan crowd control menjadi crowd control immunity dengan jangka waktu yang singkat, yang berarti bahwa sekarang ini bisa memblokir beberapa efek pada waktu yang berbeda serta mencegah knockback dan knockup. Kami juga beralih dari buff movement speed setelah mengaktifkan Quicksilver dan mengubahnya menjadi buff Tenacity dan slow resistance untuk memastikan bahwa Quicksilver adalah pilihan terbaik untuk melawan efek crowd control," sebutnya.

Untuk Gargoyle Enchant, Endstep melakukan perubahan output defensif dari item tersebut. Dimana sebelumnya pemain yang menggunakannya akan mendapatkan health, kini pada patch 3.3 Wild Rift pemain akan mendapatkan shield. Sebaliknya, item Shadows Enchant bakal dihapus di dalam in game store. Endstep menilai, item itu tidak memenuhi standar Riot games, untuk berada di sistem enchant.

Terakhir, Riot Games melakukan perubahan pada Boots of Swiftness, dimodifikasi menjadi Boots of Furor. Modifikasi ini tentunya juga merubah efek dari boots tersebut. "Kami menggantinya dengan Boots of Furor untuk memberimu lebih banyak opsi saat membeli boots utilitas. Boots of Furor akan memberimu movement speed saat menyerang musuh, sama seperti item Phage," tutup Endstep.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image