10 Tim Pastikan Diri Ikuti VALORANT Champions 2022, Ini Daftarnya

Game  
Sumber: Twitter @ValorantEsports
Sumber: Twitter @ValorantEsports

IBUGAME -- Riot Games mencatat sudah ada beberapa tim yang dipastikan ikut dalam turnamen puncak VALORANT Champions, pada akhir tahun ini. Pengumuman ini dilakukan di tengah berlangsungnya VCT Masters Stage 2 Copenhagen.

VALORANT Champions merupakan turnamen puncak dari rangkaian turnamen tahunan VALORANT Champions Tour pada tahun ini, yang mempertandingkan 16 tim dari semua wilayah. Artinya, tahun ini juga merupakan penyelenggaraanya VALORANT Champions yang kedua kali dan nantinya akan berlangsung di Istanbul, Turki.

Sejauh ini, sudah ada beberapa tim yang memastikan diri mengikuti turnamen puncak akhir tahun itu. Semua tim tersebut sudah memastikan diri lewat jalur circuit point.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jalur ini adalah sebuah cara dimana semua tim akan dihadiahi circuit point, apabila tim tersebut menjadi juara di turnamen Challengers maupun Masters. Ini merupakan cara pertama yang dilalui tim, untuk mengincar spot yang tersedia pada VALORANT Champions.

Semakin tinggi circuit point yang didapat oleh suatu tim pada sebuah wilayah, maka semakin besar peluang untuk mengincar spot pada VALORANT Champions. Maka dari itu, tim yang memiliki circuit point yang banyak, tidak perlu harus mengikuti Last Chance Qualifiers.

Turnamen puncak VALORANT Campions sudah memiliki setengah dari 16 slot yang tersedia. Artinya, sudah ada beberapa tim yang mengamankan slot pada turnamen puncak tersebut melalui jalur circuit point. Dengan kata lain, tim-tim yang lolos dari jalur tersebut merupakan pemuncak pada masing-masing wilayahnya.

Dari 16 slot yang disediakan pada turnamen puncak ini, sudah ada 10 tim yang memastikan diri bertarung pada VALORANT Champions. Nantinya, turnamen puncak itu akan dijadwalkan mulai tanggal 2 sampai 18 September 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image