Kalahkan Paper Rex di Final, FPX Juara VCT 2022 Masters 2 Copenhagen

Game  
Sumber:
Sumber:

IBUGAME -- Pertarungan terakhir dari empat tim yang tersisa sudah selesai dilakukan. Ini artinya VCT 2022 Masters Stage 2 Copenhagen sudah ditutup dengan pertandingan babak final pada Ahad (24/7/2022), sekaligus munculkan juara baru.

Empat tim tersebut adalah Paper Rex kontra OpTic Gaming di upper bracket, dan Fnatic vs FunPlus Phoenix (FPX) di lower bracket. Tentunya semua tim memberikan permainan terbaiknya di sisa pertarungan kali ini.

Namun tetap saja, akan ada dua tim yang terdepak dari penyelenggaraan turnamen tersebut. Lalu bagaimana pertarungan empat tim tersisa di VCT 2022 Masters Stage 2 Copenhagen?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertarungan kembali dilanjutkan dimana Paper Rex menghadapi kampiun VCT 2022 Masters Stage 1, OpTic Gaming. Banyak momen yang diciptakan oleh Paper Rex saat menghadapi OpTic Gaming. Mulai dari bermain rapi, menekan ekonomi dan mengacaukan pola permainan mereka.

Hal itu terlihat pada game pertama dan ketiga, dimana Paper Rex mengemas poin 13-3 dan 13-5. Sementara OpTic Gaming hanya mendapat poin pada game kedua, dengan 9-13. Akhirnya, kampiun tersebut dikalahkan olen wakil tunggal Asia Tenggara dengan skor 2-1.

Berikutnya, duel klasik EMEA antara Fnatic dengan FunPlus Phoenix juga tidak kalah menariknya. Bagaimana tidak, Fnatic memaksa rivalnya itu untuk bermain overtime pada game pertama. skor 15-13 didapatkan Boaster dkk, dan tundukkan FPX.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image