Teknologi

Mengaspal di Bandara Soekarno-Hatta, GoCar Luxe Tawarkan Kenyamanan Ekstra


Mohammad Rizal Pahlevi, Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II menyambut baik perluasan kerja sama yang terbangun dengan Gojek sejak 2019. Sebagai bandara terpadat yang ada di Indonesia, Bandara Soekarno-Hatta terus menjadi meningkatkan perannya sebagai hub bagi wisatawan dan pusat kegiatan bisnis yang turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi.

Semangat kolaboratif Gojek melalui inovasi moda transportasi terkini sangat kami sambut hangat dalam memastikan perjalanan yang menyenangkan bagi masyarakat. "Hadirnya GoCar Luxe di Bandara Soekarno Hatta menjadi bukti komitmen Angkasa Pura II untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah meningkatnya lalu lintas penerbangan," ucapnya.

Data Angkasa Pura II menunjukkan sepanjang bulan Mei 2023, Bandara Soekarno-Hatta mencatatkan jumlah penumpang mencapai 4,51 juta penumpang, terdiri dari 3,42 juta penumpang di rute domestik dan 1,08 juta penumpang di rute internasional.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk mengakses layanan GoCar Instant maupun GoCar Luxe Instant di bandara, pengguna dapat melakukan proses pemesanan layanan GoCar seperti biasa. Setelah mengisi tujuan perjalanan, pelanggan akan secara otomatis diarahkan ke titik jemput GoCar Instant terdekat. Khusus untuk layanan GoCar Luxe Instant, masyarakat dapat mencoba layanan baru ini dapat memanfaatkan kode promo GOCARLUXE untuk dapatkan potongan harga.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu