Icon Global Championship 2022 Selesaikan Babak Play-ins, Bagaimana Hasilnya?

Game  
Sumber: Twitter @WildRiftEsports
Sumber: Twitter @WildRiftEsports

IBUGAME -- Turnamen dunia pertama Wild Rift, Icons Global Championship 2022, telah menyelesaikan babak play-ins yang diselenggarakan pada 14 Juni 2022 hingga 18 Juni. Dari pertarungan yang menarik tersebut, ada beberapa tim yang lolos ke babak group stage.

Turnamen dunia tersebut merupakan perhelatan perdana dari game garapan Riot Games itu. Singapura menjadi tuan rumah penyelenggaraan Icons Global Championship 2022.

Dari grup A, Nova Esports menjadi pemuncak klasemen grup tersebut dari tim lainnya. Wakil wilayah China itu menyapu bersih kemenangan pada babak play-ins, dengan dua kemenangan. Nova Esports ditemani oleh Flash Wolves, dimana tim ini mendapat skor 2-1 pada tabel klasemen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca juga: Tampil Agresif, Inggris Juara PUBG Nation Cup 2022 Thailand

Perwakilan EMEA Game-Lord dan Furious Gaming dari Amerika Latin harus gugur dari perhelatan turnamen dunia Wild Rift tersebut.

Pada grup B, JD Gaming dan Rex Regum Qeon berhasil lolos ke babak selanjutnya. Kedua tim mempunyai skor sama dengan dua tim dari grup A, masing-masing 2-0 dan 2-1. Unsold Stuff Gaming (Donuts USG) dan STMN Esports juga harus pulang ke wilayahnya karena berada di dasar klasemen.

Kemudian pada grup C, J Team dan T1 sukses menembus babak grup dengan berada pada posisi teratas klasemen. Dua tim terbawah klasemen, Rix.GG dan Keyd Stars harus pulang ke negaranya masing-masing.

Grup D pun juga bernasib sama, dimana Sentinels dan Freecs gugur dari perhelatan Wild Rift Icons Global Championship 2022. Sementara Buriram United Esports dan Liberty sebagai pemuncak klasemen berhasil lolos ke pertarungan selanjutnya.

Baca juga: RRQ Hoshi Gagal Bawa Pulang Gelar Juara MSC 2022

Group Stage Wild Rift Icons Global Championship 2022 nantinya akan dimulai pada tanggal 21 Juni 2022 sampai 25 Juni. Format yang digunakan di babak tersebut sama dengan yang dilakukan pada play-ins stage. Berikut undian group stage Wild Rift Icons Global Championship 2022.

Grup A

Team Flash

Leviatan

Nova Esports

T1

Grup B

Sengoku Gaming

Team Queso

J Team

Rex Regum Qeon

Grup C

FunPlus Phoenix

Omegha E-sports

Buriram United Esports

Flash Wolves

Grup D

KT Rolster

Immortals

JD Gaming

Liberty

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mau cari apa Follow aja dulu

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image